Koalisi Pelalawan Maju Terbentuk, Berlayar Menuju Kemenangan  Zukri- Nasarudin

Koalisi Pelalawan Maju Terbentuk,  Berlayar Menuju Kemenangan  Zukri- Nasarudin
Zukri dan Nasarudin

PANGKALAN KERINCI(RIAUSKY.COM)-  Koalisi Pelalawan Maju yang mengusung Calon Bupati dan Wakil Bupati 2020-2025 Zukri-Nasarudin resmi terbentuk Kamis (27 Agustus 2020).

Tim Koalisi ini terdiri dari unsur lintas partai, yakni  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP),  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) total 10 kursi diparlemen menjadi  partai pengusung. Sementara partai Partai Bulan Bintang ( PBB), Partai Berkarya dan Partai Perindo menjadi partai pendukung.

Koalisi Pelalawan Maju ini sendiri diKetuai Junaidi Purba (PPP), sementara  Sekretaris Suwandi (PKB) dan Bendahara Rafi (PDIP) dan Jubicara Tengku Khairil, Kepada media ini Ketua Tim Koalisi Pemenangan Zukri-Nasarudin.Junaidi Purba mengungkapkan bahwa dengan dibentuknya Tim Koalisi Pemenangan Zukri-Nasarudin ini menandakan titik perjuangan dimulai. Dan kepada semua pihak yang sudah mendukung maupun akan mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Zukri-Nasarudin untuk bahu membahu melakukan perubahan besar untuk Kabupaten Pelalawan yang lebih maju kedepannya.

Masih di tempat yang sama, Nasarudin selaku calon wakil bupati mengatakan bahwa motivasi pasangannya mencalonkan diri menjadi Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2020-2025 adalah, hadir untuk menyelesaikan persoalan kemiskinan, pengangguran, anak yatim, ketimpangan pembangunan infrastruktur, ketimpangan keadilan dalam pelayanan publik, rendahnya kualitas hasil perkebunan rakyat dan ketimpangan pemerataan pendidikan di Pelalawan. 

"Hanya ada satu tujuan bagi gerakan tim Koalisi Pemenangan Zukri-Nasarudin ini yakni melakukan perubahan besar di Pelalawan agar Pelalawan lebih maju kedepannya dalam semua lini dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,"tutupnya.(R09)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index